Loyalitas terhadap BNI

 on Sunday, May 22, 2016  

BNI merupakan salah satu bank pemerintah yang sudah berpuluh tahun melayani masyarakat Indonesia  mengiringi perjalanan kemerdekaan Indonesia. Lebih tepatnya hampir 70 tahun. Berdiri pada 5 Juli 1946, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sudah banyak prestasi yang diukir oleh BNI, Selain penghargaan, BNI juga sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat.

Tidak heran jika saat ini BNI menjadi salah satu bank papan atas di Indonesia diantara sekian banyak bank milik negara maupun bank swasta di Indonesia. Banyak orang yang mempercayakan urusan keuangan dan perbankan mereka pada BNI, termasuk saya.

LOYALITAS NASABAH BNI

Saya merupakan salah satu nasabah BNI. Ada banyak produk tabungan dari BNI, salah satu produk tabungan yang saya gunakan adalah Tabungan Plus (Taplus), karena tabungan ini memberikan layanan PLUS dengan banyak fitur dan manfaat.  Banyak fasilitas yang saya peroleh dengan memiliki rekening BNI Taplus, diantaranya BNI Card, BNI Phone Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking dan BNI Token. Dari sekian fasilitas, yang sering saya gunakan adalah BNI Card untuk bertransaksi di ATM, BNI Internet Banking untuk cek saldo dan melihat transaksi yang terjadi di rekening saya, dan BNI SMS Banking untuk bermacam transaksi termasuk pembayaran dan beli pulsa. Saya mendapatkan jenis Kartu Debit Silver, sesuai dengan kebutuhan saya memilihnya.
Saya sebelumnya ketika mahasiswa sudah mempunyai beberapa rekening bank, hampir semua bank saya pernah buka rekening namun tidak bertahan lama karena tidak saya teruskan dengan berbagai alasan sehingga otomatis hangus, namun rekening BNI saya ini adalah yang selalu menemani saya dari awal perjalanan karir saya sampai saat ini.

Saya adalah seorang dosen di perguruan tinggi swasta. Saya sudah lumayan lama menjadi nasabah BNI, Saya membuka rekening BNI sekitar tahun 2006, menurut pengalaman saya selama menjadi nasabah BNI sudah hampir 10 tahun ini, BNI selalu bersinergi dengan setiap kebutuhan perbankan saya. BNI selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang memudahkan saya sebagai nasabahnya. Saya membuka rekening BNI di Cabang Mojokerto karena saya bekerja di kota tersebut, kebetulan juga kantor saya mentransfer gaji bulanan juga menggunakan rekening BNI sehingga saya tidak perlu buka rekening bank lain, kemudian selain itu ketika saya mendapat kesempatan untuk Studi Lanjut Pascasarjana pada tahun 2010 di Universitas Airlangga Surabaya dengan mendapat beasiswa dari pemerintah juga dengan persyaratan mempunyai rekening BNI, ini adalah suatu keberuntungan bagi saya. Tidak berhenti disini saja ketika pada tahun 2014 saya berhasil mendapatkan sertifikasi dosen dan  proses  pembayaran sertifikasi dosen tersebut juga  harus menggunakan rekening BNI sebagai syarat pembayarannya, saya anggap ini memang rekening keberuntungan saya.  Keberuntungan lagi buat saya karena saya tidak perlu repot membuka rekening bank lain karena cukup BNI untuk semua kebutuhan perbankan saya yang sangat mempermudah semua urusan transaksi saya.

 
Saya adalah seorang ibu sekaligus wanita karir yang sering waktu itu terasa sangat terbatas karena harus membagi waktu untuk karir dan keluarga. Sehingga saya juga sering belanja secara online, disini BNI memberikan fasilitas Internet Banking sehingga saya bisa setiap saat dimana saja dan kapan saja bertransaksi untuk semua kebutuhan saya. Tidak hanya itu saya juga diberikan fasilitas aplikasi SMS Banking di android saya sehingga saya tidak perlu khawatir jika saya kehabisan pulsa atau harus transfer uang secara mendadak, serasa dunia ada di genggaman tangan saya yang setiap saat bisa saya kendalikan tanpa harus repot ke Bank, ATM, atau toko pulsa. BNI selalu bersinergi dengan kebutuhan saya sebagai seorang wanita karir yang sangat mobile, Sekarang untuk proses transfer atau menabung secara tunai juga sangat mudah prosedurnya, tidak perlu mengisi form seperti dulu, tapi hanya perlu mengingat atau mencatat nomor rekening tujuan, saat di teller tinggal kita sebutkan, tunggu sebentar, selesai. Semudah itu dan tak perlu ribet menulis dan mengisi blangko. ATM BNI sangat mudah kita temukan di banyak tempat, tak perlu repot mencari kalau kita butuh bertransaksi lewat ATM. Ketika saya butuh uang cash juga tidak perlu risau karena ATM BNI ada di banyak tempat, mulai di Kampus, Pasar, Rumah Sakit, Mall, Hotel, Pabrik, SPBU, Ruko dan lainnya sehingga cukup membawa Kartu Debit BNI sudah tenang meskipun tidak banyak membawa uang cash. Inilah yang menjadi banyak alasan loyalitas seorang nasabah.
Bukan hanya tabungan di BNI Taplus saja, saya juga membuka BNI Taplus Anak. Saya menanamkan kepada anak saya untuk belajar menabung sejak dini saya membukakan rekening BNI Taplus anak, dia merasa sangat senang sekali mempunyai buku tabungan dan ATM pribadi yang bertuliskan namanya meskipun jumlah saldonya tidak terlalu banyak, dia bersemangat untuk menabung di rumah nanti kalau sudah terkumpul agak banyak dia meminta untuk di antar menabung ke Bank BNI.
Saya juga mempunyai rekening BNI Simphoni yang saya siapkan untuk masa pensiun saya, Salah satu yang saya sukai dengan menabung di BNI simphoni adalah setoran dilakukan dengan cara mendebet rekening BNI Taplus saya setiap bulannya (autodebet), jadi, saya tak perlu repot datang setiap bulan ke kantor BNI. Selain itu, saya tetap bisa melakukan penyetoran dana tambahan selain tabungan pokok bulanan dengan setoran tunai, pemindahbukuan atau kliring.
BNI juga memberikan penawaran fasilitas kartu kredit pada saya dengan free iuran tahunan selama 2 tahun yang ditawarkan dari BNI Card center Jakarta melalui nomor telepon saya, saya juga berencana untuk membuka BNI Tapenas dan BNI Haji untuk merencanakan masa depan keluarga saya dan rencana ibadah keluarga saya, semoga semua cita-cita keluarga saya bisa tercapai sesuai rencana bersama BNI yang ikut membantu menyukseskan rencana-rencana besar dalam hidup saya dan keluarga.
Terima kasih BNI telah menjadi bagian dari perjalanan karir dan keluarga saya dan yang telah memenuhi kebutuhan perbankan saya serta memudahkan urusan transaksi saya dengan berbagai fasilitas yang di berikan kepada saya sebagai nasabahnya. 

Semoga BNI Kedepan semakin maju, selalu bisa berbenah  dan selalu mengutamakan kepuasan nasabahnya seiring kemajuan zaman yang semakin banyak peluang dan tuntutan....sukses selalu untuk BNI..
Loyalitas terhadap BNI 4.5 5 Iis Fatimawati Sunday, May 22, 2016 BNI merupakan salah satu bank pemerintah yang sudah berpuluh tahun melayani masyarakat Indonesia mengiringi perjalanan kemerdekaan Indonesia. Lebih tepatnya hampir 70 tahun. Berdiri pada 5 Juli 1946, PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sudah banyak prestasi yang diukir oleh BNI, Selain penghargaan, BNI juga sangat peduli dengan lingkungan dan masyarakat. Tidak heran jika saat ini BNI menjadi salah satu bank papan atas di Indonesia diantara sekian banyak bank milik negara maupun bank swasta di Indonesia. Banyak orang yang mempercayakan urusan keuangan dan perbankan mereka pada BNI, termasuk saya. LOYALITAS NASABAH BNI Saya merupakan salah satu nasabah BNI. Ada banyak produk tabungan dari BNI, salah satu produk tabungan yang saya gunakan adalah Tabungan Plus (Taplus), karena tabungan ini memberikan layanan PLUS dengan banyak fitur dan manfaat. Banyak fasilitas yang saya peroleh dengan memiliki rekening BNI Taplus, diantaranya BNI Card, BNI Phone Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking dan BNI Token. Dari sekian fasilitas, yang sering saya gunakan adalah BNI Card untuk bertransaksi di ATM, BNI Internet Banking untuk cek saldo dan melihat transaksi yang terjadi di rekening saya, dan BNI SMS Banking untuk bermacam transaksi termasuk pembayaran dan beli pulsa. Saya mendapatkan jenis Kartu Debit Silver, sesuai dengan kebutuhan saya memilihnya. Saya sebelumnya ketika mahasiswa sudah mempunyai beberapa rekening bank, hampir semua bank saya pernah buka rekening namun tidak bertahan lama karena tidak saya teruskan dengan berbagai alasan sehingga otomatis hangus, namun rekening BNI saya ini adalah yang selalu menemani saya dari awal perjalanan karir saya sampai saat ini. Saya adalah seorang dosen di perguruan tinggi swasta. Saya sudah lumayan lama menjadi nasabah BNI, Saya membuka rekening BNI sekitar tahun 2006, menurut pengalaman saya selama menjadi nasabah BNI sudah hampir 10 tahun ini, BNI selalu bersinergi dengan setiap kebutuhan perbankan saya. BNI selalu memberikan pelayanan dan fasilitas yang memudahkan saya sebagai nasabahnya. Saya membuka rekening BNI di Cabang Mojokerto karena saya bekerja di kota tersebut, kebetulan juga kantor saya mentransfer gaji bulanan juga menggunakan rekening BNI sehingga saya tidak perlu buka rekening bank lain, kemudian selain itu ketika saya mendapat kesempatan untuk Studi Lanjut Pascasarjana pada tahun 2010 di Universitas Airlangga Surabaya dengan mendapat beasiswa dari pemerintah juga dengan persyaratan mempunyai rekening BNI, ini adalah suatu keberuntungan bagi saya. Tidak berhenti disini saja ketika pada tahun 2014 saya berhasil mendapatkan sertifikasi dosen dan proses pembayaran sertifikasi dosen tersebut juga harus menggunakan rekening BNI sebagai syarat pembayarannya, saya anggap ini memang rekening keberuntungan saya. Keberuntungan lagi buat saya karena saya tidak perlu repot membuka rekening bank lain karena cukup BNI untuk semua kebutuhan perbankan saya yang sangat mempermudah semua urusan transaksi saya. Saya adalah seorang ibu sekaligus wanita karir yang sering waktu itu terasa sangat terbatas karena harus membagi waktu untuk karir dan keluarga. Sehingga saya juga sering belanja secara online, disini BNI memberikan fasilitas Internet Banking sehingga saya bisa setiap saat dimana saja dan kapan saja bertransaksi untuk semua kebutuhan saya. Tidak hanya itu saya juga diberikan fasilitas aplikasi SMS Banking di android saya sehingga saya tidak perlu khawatir jika saya kehabisan pulsa atau harus transfer uang secara mendadak, serasa dunia ada di genggaman tangan saya yang setiap saat bisa saya kendalikan tanpa harus repot ke Bank, ATM, atau toko pulsa. BNI selalu bersinergi dengan kebutuhan saya sebagai seorang wanita karir yang sangat mobile, Sekarang untuk proses transfer atau menabung secara tunai juga sangat mudah prosedurnya, tidak perlu mengisi form seperti dulu, tapi hanya perlu mengingat atau mencatat nomor rekening tujuan, saat di teller tinggal kita sebutkan, tunggu sebentar, selesai. Semudah itu dan tak perlu ribet menulis dan mengisi blangko. ATM BNI sangat mudah kita temukan di banyak tempat, tak perlu repot mencari kalau kita butuh bertransaksi lewat ATM. Ketika saya butuh uang cash juga tidak perlu risau karena ATM BNI ada di banyak tempat, mulai di Kampus, Pasar, Rumah Sakit, Mall, Hotel, Pabrik, SPBU, Ruko dan lainnya sehingga cukup membawa Kartu Debit BNI sudah tenang meskipun tidak banyak membawa uang cash. Inilah yang menjadi banyak alasan loyalitas seorang nasabah. Bukan hanya tabungan di BNI Taplus saja, saya juga membuka BNI Taplus Anak. Saya menanamkan kepada anak saya untuk belajar menabung sejak dini saya membukakan rekening BNI Taplus anak, dia merasa sangat senang sekali mempunyai buku tabungan dan ATM pribadi yang bertuliskan namanya meskipun jumlah saldonya tidak terlalu banyak, dia bersemangat untuk menabung di rumah nanti kalau sudah terkumpul agak banyak dia meminta untuk di antar menabung ke Bank BNI. Saya juga mempunyai rekening BNI Simphoni yang saya siapkan untuk masa pensiun saya, Salah satu yang saya sukai dengan menabung di BNI simphoni adalah setoran dilakukan dengan cara mendebet rekening BNI Taplus saya setiap bulannya (autodebet), jadi, saya tak perlu repot datang setiap bulan ke kantor BNI. Selain itu, saya tetap bisa melakukan penyetoran dana tambahan selain tabungan pokok bulanan dengan setoran tunai, pemindahbukuan atau kliring. BNI juga memberikan penawaran fasilitas kartu kredit pada saya dengan free iuran tahunan selama 2 tahun yang ditawarkan dari BNI Card center Jakarta melalui nomor telepon saya, saya juga berencana untuk membuka BNI Tapenas dan BNI Haji untuk merencanakan masa depan keluarga saya dan rencana ibadah keluarga saya, semoga semua cita-cita keluarga saya bisa tercapai sesuai rencana bersama BNI yang ikut membantu menyukseskan rencana-rencana besar dalam hidup saya dan keluarga. Terima kasih BNI telah menjadi bagian dari perjalanan karir dan keluarga saya dan yang telah memenuhi kebutuhan perbankan saya serta memudahkan urusan transaksi saya dengan berbagai fasilitas yang di berikan kepada saya sebagai nasabahnya. Semoga BNI Kedepan semakin maju, selalu bisa berbenah dan selalu mengutamakan kepuasan nasabahnya seiring kemajuan zaman yang semakin banyak peluang dan tuntutan....sukses selalu untuk BNI.. BNI merupakan salah satu bank pemerintah yang sudah berpuluh tahun melayani masyarakat Indonesia  mengiringi perjalanan kemerdekaan Indones...


1 comment:

Powered by Blogger.